BLUE GREY RED

      

Agar Anak Mau Makan Ikan

SIANG ini, ibu masak ikan goreng. Akan tetapi. Mia tidak mau makan. Mia bilang, ikan goreng itu banyak durinya dan rasanya tidak enak. Menurut ibu, ayah dan kakak juga jadi pinter karena suka makan ikan.

 Ibu bantu memisahkan daging dengan durinya. Ibu menyuapi dan Mia mengunyah perlahan. Ternyata, ikan dagingnya lembut dan enak rasanya. Menurut ibu, manfaat ikan itu banyak. Ikan baik untuk perkembangan otak dan tulang. Mulai hari ini Mia mau makan ikan.

Judul              : Mia & Ikan Goreng

Penulis            : Atalia Praratya

Penerbit          : Erlangga For Kids

Terbit             : 2019

Tebal              : 24 Halaman

Sumber           : Harian Fajar Makassar

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/