BLUE GREY RED

      

Mia & Ikan Goreng

Ketika Mia sedang bermain bersama teman-temannya, ibu memanggilnya untuk makan siang. Kebetulan, Mia sudah lapar sekali. Ia berlari ke rumah. Setelah mencuci tangan dan kaki, Mia langsung menuju ke meja makan.

 Di atas meja makan sudah terhidang beberapa lauk. Tapi tidak ada lauk kesukaan Mia. Lauk hari ini semuanya ikan. Dan Mia tidak suka ikan. Walaupun begitu, ibu tetap membujuk Mia untuk mencoba makan ikan. Apakah Mia akhirnya mau makan ikan? Apakah ikan itu enak? Baca buku ini yuk, agar kamu suka makan ikan dan tahu manfaat ikan!

Penerbit: Erlangga For Kids

Penulis: Atalia Praratya

Bahasa: Indonesia

Sumber: CnS Junior Magazine

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/