BLUE GREY RED

      

Mandiri Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti SMK/MAK Kelas XII K13N

PDFPrintE-mail

MANDIRI Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk SMK ini disusun secara sistematis berdasarkan Kurikulum 2013 KI-KD 2018. Buku ini merupakan buku pelengkap yang ditujukan untuk membantu peserta didik SMK mendalami materi agama yang dituntut dalam kompetensi dasar serta mengasah kemampuannya secara mandiri.


Untuk memenuhi tujuan tersebut, buku ini disajikan ke dalam beberapa bagian berikut.

  1. Ringkasan Materi, berisi ringkasan suatu pokok bahasan untuk membantu peserta didik mengingat konsep-konsep penting.
  2. Penilaian Pengetahuan, berisi soal-soal pilihan ganda, isian, dan esai untuk menguji pemahaman peserta didik terhadap materi yang sudah dipelajarinya.
  3. Penilaian Keterampilan terdiri atas tugas individu, kelompok, dan portofolio, berisi variasi kegiatan yang berkaitan dengan materi yang dapat dikerjakan peserta didik secara individu atau kelompok baik di sekolah ataupun di rumah.
  4. Penilaian Sikap, berisi pernyataan-pernyataan untuk melatih afektif peserta didik dalam memberikan sikap dan alasan terhadap suatu pernyataan.
  5. Pengembangan Nilai-nilai Karakter dan Akhlāqul Karīmah, berisi kisah islami yang nilai-nilai karakternya dapat dikembangkan peserta didik dalam kehidupan sehari-harinya.
  6. Latihan Ujian Akhir Semester (LUAS), diberikan pada akhir semester untuk membantu peserta didik menghadapi ujian semester.

Buku ini akan membantu peserta didik memahami konsep-konsep kunci dalam pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SMK sekaligus mengenalkan karakteristik soal-soal untuk ujian sekolah. Bagi guru, buku ini dapat menjadi sumber soal untuk PR, tugas harian, ataupun pendalaman materi menjelang ujian.

Spesifikasi:

  • Kode buku: 0052970101
  • ISBN: 9786024861476
  • Penulis: SHOLEH DIMYATHI, DKK
  • Ukuran: 21.00 cm x 26.00 cm
  • Berat: 436.20 gr
  • Halaman: 216 Halaman
Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/