BLUE GREY RED

      

Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti SMA Kelas XI

PDFPrintE-mail

Buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk SMA jilid 2 ini dikembangkan berdasarkan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Kurikulum 2013 Revisi dengan tujuan terciptanya peserta didik yang memiliki Akhlak Mulia dengan ciri berbudi pekerti luhur dalam kehidupan sehari-hari. Dilengkapi dengan soal ujian akhir semester. Untuk menunjang proses pembelajaran peserta didik, disajikan fitur-fitur yang menarik, yaitu sebagai berikut.


Tilawah: berisi ayat Al-Qur’an terkait materi yang akan dipelajari untuk mengawali aktivitas peserta didik dengan pembiasaan diri membaca ayat Al-Qur’an secara tartil. Peserta didik juga dapat mendengarkan bacaan ayat tersebut melalui scan QR Code yang tersedia.

Apersepsi: berisi gambaran singkat awal bab tentang materi yang akan dipelajari, yang dapat digunakan untuk menarik minat belajar peserta didik dilengkapi dengan analisis gambar.

Studi kasus: berisi wacana dari berbagai sumber untuk melatih kemampuan dan kepekaan peserta didik dalam memahami masalah/kasus. Peserta didik dapat berdiskusi untuk memberi tanggapan atas permasalahan tersebut berdasarkan konsep yang telah dipelajari.

Kisah teladan: berisi kisah-kisah islami dari berbagai sumber, diharapkan peserta didik dapat meneladaninya dalam kehidupan sahari-hari.

Rangkuman: merupakan ringkasan materi yang diberikan pada setiap akhir bab untuk memudahkan siswa me-review pelajaran.

Uji kompetensi: sebagai sarana untuk mengevaluasi hasil pembelajaran yang dapat dikerjakan siswa secara mandiri dilengkapi dengan soal Hots

Spesifikasi

  • Kode buku : 0042970100
  • ISBN : 9786024861841
  • Penulis : H. MUCHTAR
  • Ukuran : 17.50 cm x 25.00 cm
  • Berat : 334.00 gr
  • Halaman : 208 Halaman
Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/