BLUE GREY RED

      

Mengenal Lembaga Keuangan Syariah

Saat ini, masyarakat Indonesia semakin tertarik dengan perekonomian berbasis syariat Islam. Hal itu dapat pula kita lihat dari semakin banyaknya lembaga keuangan yang menggunakan prinsip-prinsip syariat Islam untuk mengakomodasi ketertarikan masyarakat untuk menjalankan kegiatan ekonomi yang Islami.

Melalui buku ini, penulis mengajak pembaca untuk mengenal lembaga keuangan syariah dengan lebih dalam. Dalam buku ini, penulis membahas landasan dan kajian hukum lembaga keuangan syariah serta produk-produknya, mekanisme operasionalnya sesuai dengan syariat, serta menunjukkan perbedaan lembaga keuangan syariah dengan lembaga keuangan konvensional.

Judul Buku    : Prinsip-prinsip Lembaga Keuangan Syariah

Penulis            : Lukman Hakim

Penerbit          : Erlangga

Terbit             : 2019

Tebal              : XII + 252 Halaman

Sumber           : Harian Fajar Makassar

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/