BLUE GREY RED

      

Peralatan Tegangan Tinggi ED.3

PDFPrintE-mail

Peralatan Tegangan Tinggi Edisi Ketiga ini bertujuan memperkenalkan para pembaca kepada peralatan-peralatan tegangan tinggi yang dijumpai pada sistem tenaga listrik; terutama dari sisi konstruksi, prinsip kerja, karakeristik serta hal-hal yang membedakan peralatan tegangan tinggi tersebut dengan peralatan tegangan rendah. Buku ini juga menyajikan konsep dasar perencanaan untuk menentukan spesi_ kasi suatu peralatan untuk suatu keperluan tertentu dan konsep dasar perancangan isolasi peralatan tegangan tinggi. Dengan demikian, mahasiswa yang telah mempelajari buku ini dapat mengembangkannya lebih lanjut setelah bekerja di lapangan.


Peralatan Tegangan Tinggi Edisi Ketiga, adalah hasil penyempurnaan edisi kedua dari buku yang sama, yang telah dipergunakan sebagai buku acuan dalam perkuliahan yang berhubungan dengan teknik tegangan tinggi, khususnya dalam mata kuliah Peralatan Tegangan Tinggi. Buku ini telah disesuaikan dengan perkembangan teknologi. Banyak perubahan dilakukan dalam edisi ketiga ini, agar lebih sistematis dan mudah dipahami. Di samping perbaikan dari materi-materi di edisi kedua, ada beberapa materi baru yang disajikan dalam edisi ketiga ini, yaitu tentang trafo ukur optik, pengukuran bobot polusi, sifat-sifat listrik hantaran udara dan kabel tegangan tinggi, perhitungan arus hubung-singkat, DCB (Disconnecting Circuit Breaker) dan hal-hal yang menyangkut pemutakhiran standar-standar yang dipergunakan.

Spesifikasi

  • Kode buku : 0076210050
  • ISBN : 9786024860363
  • Penulis : BONGGAS L. TOBING
  • Ukuran : 17.50 cm x 25.00 cm
  • Berat : 459.20 gr
  • Halaman : 280 Halaman
Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/