BLUE GREY RED

      

Paket Bahasa Habis Pakai: Mencocok,Menempel & Mewarnai JL.1

PDFPrintE-mail

Seri Mencocok, Menempel, dan Mewarnai merupakan buku aktivitas untuk anak usia dini. Aktivitas di dalam buku disajikan secara tematik yang terdiri atas 8 tema pembelajaran pada Pendidikan Anak Usia Dini. Buku ini menyajikan variasi gambar sesuai tema-tema pembelajaran untuk melakukan aktivitas mencocok, menempel, dan mewarnai yang sederhana dan mudah diikuti.


Aktivitas mencocok, menempel, dan mewarnai bermanfaat untuk mengasah perkembangan fisik motorik dan seni anak. Setiap buku juga dilengkapi kegiatan dengan pendekatan saintifik, guna mengembangkan keterampilan dan pengetahuan anak terkait tema maupun gambar yang sedang dikerjakan.  Selain itu, aktivitas di dalam buku diintegrasikan dengan nilai penguatan pendidikan karakter sehingga dapat menanamkan nilai-nilai karakter dalam diri anak. Penggunaan buku ini disarankan dengan bimbingan orang tua atau guru, serta menggunakan alat cocok yang aman untuk anak.

Spesifikasi

  • Kode buku : 2017000620
  • ISBN : 2017000620
  • Penulis : TIM EDITORIAL
  • Ukuran : 17.50 cm x 25.00 cm
  • Berat : 274.60 gr
  • Halaman : 128 Halaman
Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/