BLUE GREY RED

      

SPM Matematika SMK/MAK Kel: Akuntansi dan Pemasaran

Buku yang ditujukan untuk peserta didik SMK/MAK Kelompok Akuntansi dan Pemasaran ini termasuk seri buku soal yang disusun sebagai persiapan peserta didik dalam menghadapi Unjian Nasional. Buku ini terbagi dalam dua Unit.

Unit 1, berisi rangkuman, contoh soal dan pembahasan, serta soal-soal latihan untuk tiap pokok bahasan dari kelas X sampai kelas XII. Penyajian dilengkapi contoh soal dan pembahasan yang efektif, berikut latihan soal-soal tipe ujian nasional.

Unit 2, berisi paket latihan soal mandiri menghadapi Ujian Nasional. Penyajian pada unit ini diberikan sebagai latihan (gelada bersih) agar peserta didik siap dalam menghadapi Unjian Nasional yang sesungguhnya.

Kode Buku : 04240683
ISBN : 978 602 486 0660
Penulis Zaenuddin Isris : Sri Kurnianingsih
Penerbit Erlangga

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/