BLUE GREY RED

      

PDFPrintE-mail

Teropong UN SMK/MAK 2019

Buku yang ditujukan untuk peserta didik ini termasuk seri buku soal yang disusun sebagai persiapan peserta didik menghadapi Ujian Nasional. Buku ini berisi soal tipe UN 2018 dan pembahasannya serta paket-paket soal latihan untuk mata pelajaran: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Matematika. Penyajian soal tipe UN 2018 dan pembahasannya bertujuan untuk mengenalkan karakteristik soalsoal Ujian Nasional 2019 kepada peserta didik.


Fitur Teropong UN :

  1. Berisi paket-paket soal latihan yang disajikan sebagai latihan (geladi bersih) agar peserta didik siap dalam menghadapi Ujian Nasional yang sesungguhnya.
  2. Dilengkapi dengan QR code yang berisi animasi, video atau audio pendukung agar peserta didik dapat dengan mudah memahami isi materi yang disampaikan.
  3. Dilengkapi CD Simulasi UNBK.

Kode Buku :

Kel. Akuntansi dan Pemasaran : 005-300-023-0

Kel. Pariwisata, Seni dan Kerajinan, Teknologi Kerumahtanggaan,
Pekerjaan Sosial, dan Administrasi Perkantoran : 005-300-025-0

Kel. Teknologi, Kesehatan, dan Pertanian : 005-300-024-0

Most Read Articles

emir


https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/parlay/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/slot-scatter-hitam/ https://sinalidade.letras.ufrj.br/wp-content/-/Slot-Depo-5k/ https://sahivsoc.org/FileUpload/uploads/scatter-hitam/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/pkv-games/ https://muang.ubonratchathani.police.go.th/wp-includes/pomo/bandarqq/ https://www.kwalitychicken.com/wp-content/uploads/slot-garansi-kekalahan/ pkv pokerqq https://skilledmigration.utk.edu/wp-content/uploads/-/dominoqq/ dominoqq bandarqq https://webapi-dev.spklu.pertamina.com/scater-hitam/ dominoqq bandarqq dominoqq pkv pkv games https://ecanewington.com/depo-5k-bonus-5k/
http://sjredcliffs.catholic.edu.au/