PDFPrintE-mail

Erlangga Football Club

Meraih Kemenangan Festival

“HUT Kopassus Ke-66”



Pada Turnamen Sepak Bola HUT Kopassus Ke-66, Tim Erlangga Football Club (EFC) mengirimkan tim andalannya, yaitu Erlangga Merah. Tim Erlangga Merah meraih gelar juara pertama pada turnamen yang diselenggarakan pada tanggal 25 Februari 2018 di Stadion Heroik Grup 1 Kopassus Serang.




Pada babak Semifinal, menyisakan 4 tim terbaik, yaitu: Erlangga Merah, Pagedangan City Soccer, Bhayangkara 3 Raksa, dan Zerosix Sukabumi. Dalam pertandingan yang berlangsung 2 x 10 menit tersebut, tim asuhan pelatih Andrian Mardiansyah dan Aulia Siregar, Erlangga Merah memenangi pertandingan melalui drama adu penalti. Berkat kemenangan ini, tim EFC yang berhasil membawa pulang piala kejuaraan.




Penerbit Erlangga melalui Solidaritas Erlangga (SOGA) menyelenggarakan program "Bibit Pesepakbola Lahir dari Sekolah". EFC adalah salah satu hasil seleksi dari program tersebut. Program yang telah berlangsung selama lebih dari dua tahun ini sudah menampakkan hasil positif dengan diraihnya beberapa gelar kejuaraan sepak bola tingkat regional.

Most Read Articles

esis emir