Penerbit Erlangga Gelar Workshop Kurikulum Abad ke 21

PDFPrintE-mail


Dikutip dari Harian Radar Sorong edisi  Rabu, 10 April 2019 | PT. Penerbit Erlangga mengadakan Workshop Kurikulum Abad ke 21 di Aula SMK YPK Immanuel Kota Sorong, Selasa (9/4). Kegiatan ini juga untuk memastikan pendidikan yang ada di Kota Sorong sama dengan wilayah Barat. Selain itu, kegiatan ini merupakan Corporate Social Resposbility (CSR) Penerbit Erlangga.


"Dihadiri 350 peserta yang merupakan guru TK, SD dan SMP di Kota Sorong." terang Pimpinan Penerbit Erlangga wilayah Papua Barat Ghufron Alhakim kepada Radar Sorong, Selasa (9/4)

Dengan adanya workshop ini diharapkannya para guru dapat memiliki kemampuan yang lebih baik lagi sehingga disalurkan kepada siswanya. Dengan demikian siswa juga dapat berprestasi baik di tingkat lokal, nasional, maupun internasional.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Sorong Petrus Korisano, S.Pd. Menerangkan pelaksanaan Workshop Abad ke-21 merupakan kegiatan untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) terutama pengelola pendidikan dan ini merupakan program utama Dinas Pendidikan Kota Sorong.

Most Read Articles

esis emir