Press Conference The Starbucks Experience

PDFPrintE-mail

Starbucks adalah sebuah fenomena, bayangkan saja, saat ini gerainya tersebar di lebih dari 37 negara. Sekitar 35 juta orang diperkirakan mengunjungi Starbucks setiap minggunya.
Setiap hari diperkirakan ada 5 gerai Starbucks yang dibuka di seluruh dunia. Walaupun sukses di seluruh dunia, hal tersebut tidak menutup mata Starbucks untuk berbuat sosial. Sampai saat ini diperkirakan The Starbucks Foundation telah membantu lebih dari 700 organisasi kepemudaan di Amerika dan Kanada dengan total bantuan lebih dari $ 12 juta.

Kesuksesan inilah yang membuat Joseph A. Michelli mencoba mencari tahu, strategi apa yang dipakai Starbucks untuk membuat sebuah kedai kopi kecil menjadi raksasa kedai kopi di dunia. Melakukan penelitian selama kurang lebih 2 tahun, Joseph A Michelli melakukan wawancara mulai dari Top Management Starbucks hingga para petani kopi di ladang. Hasil penelitiannya kemudian di tuangkan dalam sebuah buku [best seller] yang diberi judul THE STARBUCKS EXPERIENCE.

Penerbit Erlangga melalui divisi ESENSI berhasil mendapatkan hak terjemahan dan hak edar untuk buku The Starbucks Experience di Indonesia. Starbucks Coffee sendiri sudah memiliki sekitar 50 gerai di Indonesia, dan tentunya akan bertambah di tahun 2007 ini.
Dan sekarang, saatnya Anda lebih dekat lagi dengan STARBUCKS. Divisi ESENSI dari Penerbit Erlangga bekerjasama dengan Starbucks Indonesia akan berbagi pengalaman seputar rahasia bisnisnya kepada Anda, tentunya agar bisa merasakan Starbucks Experience pada bisnis Anda.
Nantikan :
Press Conference "THE STARBUCKS EXPERIENCE"
22 Mei 2007, Starbucks Coffe, SkyBuilding,Thamrin
11.00-13.00 WIB
Pembicara :
Raja D Manahara [GM MarComm Penerbit Erlangga]
Anthony Cotton [Director of PT.Sari Coffee Indonesia]
Amalia Maulana [Konsultan Manajemen]







Most Read Articles

Acara Akan Datang


esis emir