Bulan Ini, Ajak Si Kakak Mengunjungi Erlangga Talent Week 2018, Yuk!

PDFPrintE-mail


Suasana sesi perkenalan Erlangga Talent Week 2018 di 2Madison Gallery Kemang Jakarta. (Foto: Wayan Diananto)

Suasana sesi perkenalan Erlangga Talent Week 2018 di 2Madison Gallery Kemang Jakarta. (Foto: Wayan Diananto)
TABLOIDBINTANG.COM - Ajang tahunan Erlangga Talent Week kembali digelar. Ini merupakan penyelenggaraan kali keenam sejak menyapa keluarga Indonesia di Mal Pejaten Village Jakarta pada 2009. Tahun 2010 dan 2011, Erlangga Talent Week hadir di Cilandak Town Square Jakarta dengan nama Erlangga Family Fair. Dua tahun lalu, ajang serupa hadir di Mal One Belpark Jakarta dan pada 2017 giliran mal Kota Kasablanka Jakarta disambangi Erlangga dengan nama program Erlangga Back to School.
Erlangga Talent Week didedikasikan untuk para siswa, guru, orang tua, dan masyarakat umum. Ajang ini diharapkan menjadi wadah kegiatan positif untuk menumbuhkan dan mengasah bakat serta keahlian generasi muda Indonesia. Pergelaran ini memadukan aktivitas lomba, gelar wicara, unjuk bakat, hiburan, dan pameran buku bertema pendidikan maupun referensi belajar.
Sesi perkenalan Erlangga Talent Week 2018 kepada khalayak digelar di 2Madison Gallery Kemang Jakarta Selatan. Puncaknya, akan dihelat pada 25 hingga 27 Oktober 2018, di Ballroom Kuningan City, Jakarta. Manajer Marketing Nasional Penerbit Erlangga, Rizal Pahlevi, menyatakan Erlangga Talent Week 2018 akan dibuka oleh perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Badan Ekonomi Kreatif.
"Ajang ini juga melibatkan sejumlah seleb di antaranya Stars & Rabbit dan Payung Teduh. Untuk menambah kenyamanan pengunjung, kami sediakan fasilitas ruang VIP, pujasera, toilet yang nyaman dan para petugas yang siap membantu memberikan informasi sekaligus mengarahkan pengunjung," ujar Rizal kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Sumber : Tabloid Bintang

Most Read Articles

esis emir