Tak Hanya Pameran, Erlangga Talent Week Jadi Wadah Anak Unjuk Bakat

PDFPrintE-mail

Press conference Erlangga Talent Week 2018, Senin (01/09).

NOVA.id – Diselenggarakan ke-6 kalinya, Erlangga Talent Week 2018 jadi wadah anak unjuk bakat.

Bekerjasama dengan instansi pendidikan, penerbit/toko buku, wirausahawan, hingga pekerja seni, Erlangga Talent Week tahun ini akan diadakan pada 25-27 Oktober 2018, di Ballroom Kuningan City, Jakarta.

Mengingat ekonomi kreatif semakin berkembang, masyarakat kini turut terlibat untuk mengembangkan industri kreatif yang tepat sesuai bakat dan karakternya.

Demi terciptanya hal tersebut, Erlangga Talent Week 2018 akan menjadi wadah untuk menumbuhkan dan mengasah bakat generasi muda Indonesia.

“Dulu fokus pameran buku, cuma karena sekarang jaman makin berkembang, ada kebutuhan lain, jadi Erlangga merasa harus mengadaptasi kepada generasi muda untuk bisa pamer bakat mereka,” ujar Fikri Somyadewi selaku Brand Manager Penerbit Erlangga, Senin (01/10).

Berbeda dari acara sebelumnya, tahun ini Eralngga Talent Week akan mengadakan perlombaan, talkshow, unjuk bakat dan kreativitas, dan hiburan.

Tak hanya untuk generasi milenial, acara ini juga didedikasikan bagi guru, orangtua, dan masyarakat umum.

Untuk itu, tak sekedar menjadi panduan lewat buku, Erlangga juga ingin aktif terlibat dalam secara nyata dalam menumbuhkan kemampuan warga.

Tentunya lewat seminar dan talkshow bersama pakar juga demonstrasi seni dan sains.

Kedepannya, Fikri menargetkan Erlangga Talent Week dapat dikenal menjadi skala nasional dan diakui sebagai ajang unjuk bakat dan bisa bekerjasama dengan institusi-institusi pendidikan.

Selain itu, dengan adanya acara ini diharapkan dapat memunculkan duta-duta baru yang bisa mengemban misi-misi Erlangga yang tidak hanya berhenti sebagai panduan tapi juga sebagai wadah untuk menampung dirinya.

sumber : NOVA

Most Read Articles

esis emir