Yang Tertinggal dari Ajang Erlangga Talent Week 2018 Bulan Ini

PDFPrintE-mail

Ajang Erlangga Talent Week 2018 yang digelar di Kuningan City Jakarta, pada 25 sampai 27 Oktober kemarin berlangsung meriah. Acara dibuka Deputi Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Dr. H. M. Asrorun Ni’am Sholeh, MA, serta dihadiri tak kurang dari 1000 pelajar, mahasiswa, dan tamu undangan. Lewat ajang ini, Penerbit Erlangga meneguhkan komitmen membentuk manusia Indonesia yang tangguh, siap berkompetisi dengan bangsa lain.

Erlangga Talent Week didedikasikan untuk para siswa, guru, orang tua, dan masyarakat. Ajang ini diharapkan menjadi wadah untuk menumbuhkan sekaligus mengasah bakat generasi muda. Manajer Marketing Nasional Penerbit Erlangga, Rizal Pahlevi, menyatakan Erlangga Talent Week digelar di lantai 7 Kuningan City dengan luas 1.600 meter persegi. Di lokasi itu, ada panggung utama dan creative zone, lobi ballroom berikut panggung galeri, dan area lantai dasar.

Pergelaran ini menampilkan sejumlah kompetisi yakni kontes pidato berbahasa Inggris, adu bakat, seminar, dan gelar wicara. "Agar suasana makin meriah, kami hadirkan bintang tamu di antaranya Stars & Rabbit dan Payung Teduh. Untuk menambah kenyamanan pengunjung, kami sediakan ruang VIP, food courtinstagramable photo booth, toilet eksklusif, dan para petugas yang siap mengarahkan pengunjung," terang Rizal kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Salah satu daya tarik di Erlangga Talent Week, lomba pidato bahasa Inggris. Lomba ini diikuti lebih dari 2.500 siswa SD, SMP, SMA, SMK, dan sederajat dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya. "Ajang ini memasuki tahun keenam. Kami ingin konsisten menggelar ajang ini untuk mengajak generasi muda berani mengasah bakat dan terus berprestasi ke depan," sambung Rizal. Wayan Diananto

Most Read Articles

esis emir