Palu dan Donggala, Doa Kami Bersama Kalian

PDFPrintE-mail

Palu dan Donggala, Doa Kami bersama Kalian

Pengiriman bantuan langsung oleh Penerbit Erlangga


Gempa bermagnitudo 7,4 yang mengguncang Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat, 28 September lalu, mengakibatkan lebih dari 1.000 jiwa meninggal dunia, ribuan lainnya mengalami luka-luka, serta ratusan jiwa dikabarkan masih hilang. Bencana ini meluluhlantakkan bangunan yang ada, membuat puluhan ribu warga mengungsi ke 109 titik pengungsian.

Pada 29 September 2018, Penerbit Erlangga segera bergerak menyiapkan bantuan dan menyegerakan distribusi bantuan tersebut langsung ke daerah yang terkena dampak gempa serta tsunami. Pelaksanaan pengiriman bantuan dijalankan oleh Tim Erlangga Peduli Palu Cabang Makassar di bawah pimpinan Bapak Nuryanto Sigit.

Adapun barang dan kebutuhan yang dikirimkan berupa tenda, selimut, sembako, air mineral, vitamin, popok bayi, susu bayi, pembalut wanita, genset, peralatan masak dan makan, obat-obatan serta alat komunikasi. Bantuan akan disalurkan di beberapa titik. Bantuan tahap 2 akan segera diupayakan, agar penyebaran bantuan lebih luas lagi. Selain itu, mulai 1 Oktober 2018, Penerbit Erlangga membuka posko bantuan bertempat di kantor Penerbit Erlangga Palu, Jl. Mayjen Sutoyo No.19 Kota Palu.

Duka Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, adalah duka Indonesia. Mari doakan dan bantu semampu kita, agar dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, dan sekitarnya. (id)

Most Read Articles

Acara dan Promo


esis emir