Ayo, Adu Bakat di Erlangga Talent Week 2018!

PDFPrintE-mail

Sejalan dengan perkembangan zaman, industri kreatif di Indonesia semakin berdiri tegak. Oleh karena itu, Penerbit Erlangga pun ingin berperan secara nyata dengan memberikan wadah bagi remaja dan juga masyarakat umum untuk menunjukkan bakat kreatif mereka.

Menurut Brand Manager Esensi (imprint Penerbit Erlangga), Fikri Somyadewi, bakat memainkan peran penting dalam menentukan kesuksesan seseorang di bidang yang dipilihnya. Akan tetapi, di luar bakat, dibutuhkan kekuatan mental dan juga rasa haus untuk berprestasi. Berdasarkan pandangan inilah Penerbit Erlangga menyelenggarakan kompetisi adu bakat pada Erlangga Talent Week 2018. Melalui kompetisi ini diharapkan unsur bakat, rasa haus berprestasi, dan juga kekuatan mental akan diasah.

Event Erlangga Talent Week 2018 akan dibuka oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf). Selanjutnya, pengunjung event dapat menyaksikan acara-acara menarik dalam bentuk lomba (speech contest, talent show, storytelling), seminar dan talkshow bersama pakar dan  selebritas, demonstrasi seni dan sains, pameran buku dan alat tulis, dan acara hiburan dengan bintang tamu idola generasi milenial: Stars & Rabbit dan Payung Teduh.

Penerbit Erlangga berharap bahwa kegiatan ini dapat berkembang menjadi event tahunan berskala nasional yang dinanti-nanti dan juga diakui sebagai kompetisi adu bakat yang mumpuni. Selain itu, melalui event ini diharapkan Penerbit Erlangga dapat menemukan para duta baru yang dapat membantu mengusung spirit "Melayani Ilmu Pengetahuan" yang dimiliki oleh Erlangga. (FS)

Most Read Articles

Acara dan Promo


esis emir